Jenis jenis led smd untuk penerangan jalan - electriali

electriali

Want to benefit to other

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jenis jenis led smd untuk penerangan jalan

 


LED SMD 5050 - merupakan jenis LED SMD yang memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan LED SMD 3528. LED SMD 5050 biasanya digunakan untuk aplikasi penerangan yang memerlukan pencahayaan yang lebih terang, seperti lampu sorot atau lampu taman. Standar tegangan operasi untuk LED SMD 5050 adalah 3V hingga 3,6V, dengan watt yang bervariasi mulai dari 0,06 watt hingga 0,24 watt.


LED SMD 5730 - merupakan jenis LED SMD yang memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan LED SMD 5050. LED SMD 5730 biasanya digunakan untuk aplikasi penerangan yang memerlukan pencahayaan yang sangat terang, seperti lampu jalan atau lampu penerangan taman. Standar tegangan operasi untuk LED SMD 5730 adalah 12V hingga 14V, dengan watt yang bervariasi mulai dari 0,2 watt hingga 2 watt.


LED SMD 3014 - merupan jenis LED SMD yang memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan LED SMD 5730. LED SMD 3014 biasanya digunakan untuk aplikasi penerangan yang memerlukan pencahayaan yang lembut, seperti lampu baca atau lampu dekoratif. Standar tegangan operasi untuk LED SMD 3014 adalah 3V hingga 3,6V, dengan watt yang bervariasi mulai dari 0,06 watt hingga 0,24  watt



Untuk melanjutkan, berikut ini adalah beberapa informasi tambahan mengenai LED SMD (Surface Mount Device):


LED SMD dapat menghasilkan cahaya dalam berbagai warna, seperti putih, biru, merah, hijau, dan lain-lain.


LED SMD memiliki tingkat efisiensi yang tinggi, sehingga dapat menghemat energi hingga 50% dibandingkan dengan lampu pijar atau lampu neon.


LED SMD memiliki umur panjang, dengan estimasi umur hingga 50.000 jam.


LED SMD tidak mengeluarkan panas yang berlebihan, sehingga aman untuk digunakan di area yang sempit atau dekat dengan bahan mudah terbakar.


LED SMD memiliki tingkat keasaman yang rendah, sehingga tidak menyebabkan korosi pada logam atau komponen elektronik lainnya.


LED SMD tidak mengandung logam berat berbahaya, sehingga aman untuk dibuang setelah tidak lagi digunakan

No comments:

Post a Comment